Kamis, 05 November 2015

Akibat Bermain Gitar Di Kelas


Kejadian ini terjadi kira-kira pukul 12.00 WIB di kelas saya waktu itu 3 teman saya sebut saja namanya Fernandes, Geri Nada, Justin Lim, dan Samuel. Bermain gitar dan bernyanyi nyayi saat jam pelajaran. Waktu itu guru yang sedang mengajar memberikan tugas dan guru tersebut meninggalkan ruangan kelas karena ada urusan diluar kelas. Lalu teman-teman saya pun mulai melakukan tugas yang diberikan. tetapi, ketiga teman saya itu tidak mengerjakan tugas ( Yah, mungkin karena kelompok maka mereka agak sedikit santai ), mereka malah bermain gitar sampai bernyanyi nyayi seakan sedang melakukan konser. Mungkin waktu itu mereka sedang apes atau lagi tidak beruntung, sang guru datang ke kelas dan mereka ketahuan sedang bermaim gitar. Dan pada akhirnya mereka ditegur dan untung saja mereka masih ada sedikit keberuntungan, mereka dimaafkan oleh sang guru.

Nah teman-teman sekalian, sewaktu guru memberikan tugas kepada teman-teman sekalian, kiranya kita melaksanakan tugas tersbut dengan baik. Jangan seperti ke tiga teman saya tadi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar